Jumat Barokah, Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Bagikan Makan Siang Gratis

CB – Berbagai cara dapat dilakukan untuk menumbukan dan menanamkan semangat rasa kepedulian terhadap sesama salah satunya yaitu dengan membagikan makan siang gratis kepada masyarakat yang pantas untuk mendapatkannya di sekitar Bondowoso. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Barokah yang dilakukan oleh prajurit dan persit Yonif  Raider  514 Kostrad pada hari Jumat  16 November 2018 yang di Pimpin oleh Serka M.Nasir.

Pembagian makan siang  gratis ini bertujuan untuk mengajak dan membangkitkan rasa kepedulian  dan rasa kemanusiaan kita sebagai makluk sosial terhadap sesama yang kurang mampu, selain itu juga sebagai salah satu sarana bagi prajurit untuk untuk berbaur dengan masyarakat serta untuk mempererat hubungan antara  TNI  dengan masyrakat khususnya di wilayah binaan Yonif Raider 514 Kostrad yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Salah satu warga bapak Sugimin, sangat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif  Raider  514 Kostrad yang telah melaksanakan kegiatan yang Barokah ini dan berharap dapat mempererat hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat agar dapat menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *