Ajang Pencarian Bakat Bintang Anak Kabupaten Jember di Yonif Raider 509 Kostrad

CB – Secara resmi ajang pencarian bintang dilaksanakan di Mayonif Raider 509 Kostrad yang di ikuti oleh anakanak di Kabuaten Jember, serta merupakan  dobrakan baru untuk anak- anak pelajar mulai TK sampai dengan SMP di wilayah Jember. Selasa (20/11/18).

Erlina Production menyampaikan, bahwa orang dengan ”bakat orisinal dan unik” untuk ikut di dalam pencarian bakat dan bintang. Program ini terbuka untuk semua anak-anak dengan berbagai kegiatan pencarian bakat antara lain, lomba fashion casual, lomba top model, foto model busana pesta, lomba matematika, lomba bahasa inggris, lomba sains, lomba mewarna ibu dan anak, lomba karaoke, serta lomba fotogenic.

Acara ini diselenggarakan di 30 Kota termasuk di Mayonif Raider 509 Kostrad. Untuk pemenang khusus juara 1 setiap kategori lomba akan menuju grand final di Taman Pintar Yogyakarta pada tanggal 23 Desember 2018.

Danyonif Raider 509, Letkol Inf La ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan akan selalu mendukung penuh terselenggaranya acara pencarian bakat bintang tersebut. Beliau berpesan “Jadilah anak anak yang selalu percaya diri, berjuang pantang menyerah, serta di iringi dengan doa”.

Keyla Denisa Putri umur 9 tahun, sekolah di SDN Jember lor 1 Jember, merupakan anak dari Kopda Deni Suharmono anggota Yonif Raider 509 Kostrad, mengaku senang karena telah berhasil mndapatkan juara 1 lomba bahasa Inggris. Dia mengatakan”Ini semua adalah awal dari sebuah mimpi saya, semogga  saat saya berangkat untuk ke Yogyakarta saya bisa meraih juara kembali dan membawa harum nama Kab. Jember”.

Acara yang di ikuti oleh ratusan peserta tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh penyelenggara menyampaikan banyak terimakasih kepada  Danyonif Raider 509, Letkol Inf La ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol karena sudah sangat mensuport kegiatan untuk mencari bakat anak-anak dan bisa membawa harum nama Kabupaten Jember. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *