Ketahuan Bobol Gudang, Pria Pencari Rongsokan Ini Nyonyor Di Massa

CB, SURABAYA – Tragis, kata inilah yang pantas buat pria yang satu ini. Betapa tidak, belum sempat kabur menikmati hasil curiannya keburu babak belur di massa.

Pria apes yang kesehariannya mencari rongsokan ini diketahui bernama Sulaiman (33),asal Dsn.Pasarenan,kec. Kedundung, kab. Sampang, Madura yang indekos di Jalan Sidodadi Surabaya.

“Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya Iptu Didik Ariawan menjelaskan,kejadian tersebut pada Senin (26/11) sekira pukul 16.30 Wib. Tersangka masuk kedalam gudang yang beralamat di Jalan Kedung Cowek no.99 Surabaya.

Kemudian mengambil tang catut yang dipergunakan untuk mencongkel engsel pintu tempat penyimpanan barang, setelah pintu terbuka kemudian tersangka masuk ke dalam dan mengambil barang tersebut, saat keluar perbuatannya diketahui oleh Yudi Kurniawan (44), selaku kepala gudang. sehingga tersangka berusaha melarikan diri namun berhasil diamankan oleh massa,” kata Didik

“Tersangka melakukan pencurian dengan cara merusak engsel pintu tempat penyimpanan barang, dan mengambil barang didalamnya,” beber Didik.

Dari tangan tetsangka ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) buah kardus berisikan paku ukuran 3×10 dengan jumlah berat 30 kilogram dan 1 (satu) buah tang catut.

Kini tersangka mendekam di sel tahanan Mapolsek Tambaksari dan tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.( sis)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *