Ibu Gubernur Minta Jadikan PKK Sebagai Ladang Amal Kebaikan

CB, BATULICIN – Pengabdian di dalam program PKK sejatinya dapat dijadikan ladang amal untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat.

Sebab dalam PKK itu sendiri begitu banyak program yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan bersentuhan langsung dengan kebutuhannya.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudhatul Jannah saat memberikan sambutan dalam acara evaluasi dan pertemuan rutin 4 bulanan PKK di Aula PKK Kecamatan Simpang Empat, Selasa (04/12).

Menurut istri dari Gubernur Kalsel ini, tak selamanya kita berada di organisasi PKK maupun aktif di jajaran Pemerintahan.

Lanjutnya, selagi masih aktif di organisasi, tentu sudah selayaknya dijadikan sebuah kesempatan untuk terus mengabdi demi kesejahteraan masyarakat.

Dia berkeyakinan, pengabdian yang telah diperbuat melalui PKK maka segala nilai kebaikan tersebut dilakukan akan mendapatkan sebuah keberkahan hidup.

“Sesuatu yang pasti terjadi, kita semua hidup hanya sementara. Maka jika kita sudah tiada di dunia, pengabdian kita akan menjadi catatan di masyarakat maupun catatan untuk akhirat kelak,” ucapnya.

Sementara itu, hadirnya Ketua TP PKK Provinsi Kalsel dirangkai dengan penyerahan bantuan Sembako dari Gubernur Kalsel kepada sejumlah keluarga yang masuk dalam Program Keluarga Harapan.

Penyerahan didampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah Sudian Noor, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanbu Hj. Mulyawati serta Kepala Dinas Sosial Tanbu Drs. Basuni. (Jhon/Rel MC Tanbu)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *