Yonif Raider 321 Kostrad Peringati Hari Disabilitas Internasional Bersama Anak Sekolah SLB N Majalengka

CB – Prajurit beserta Persit Yonif Raider 321/GT Kostrad melaksanakan kegiatan aksi peduli kasih bersama murid-murid Sekolah SLB N Majalengka dengan membagikan bingkisan berupa alat tulis, susu dan snack di Aula Sekolah SLB N Majalengka. Rabu (5/12/2018).

Pada kesempatan tersebut Pasi Intel Yonif Raider 321/GT Kostrad Kapten Inf Johan Bormasa menyampaikan, “Kiranya acara peduli kasih bersama murid-murid SLB N Majalengka dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat bagi siswa-siswi SLB N Majalengka. Walaupun siswa-siswi ini disabilitas namun mereka berani mengapresiasikan apa yang mereka miliki, contohnya saja ada yang bisa bernyanyi, bisa menari dan juga dapat menjuarai lomba renang,” ujarnya.

“Terima kasih banyak atas perhatian yang sudah diberikan. Kegiatan peduli kasih ini dapat memberikan arti yang sangat penting bagi kami, karena TNI sangat peduli bagi kecerdasan anak bangsa” ujar ibu Sri Damayanti, S.Pd dari pihak Sekolah SLB N Majalengka.

Pada acara tersebut ditampilkan kesenian yang dibawakan oleh siswa-siswi SLB N Majalengka. “Sangat senang sekali dan antusias siswa-siswi SLB N Majalengka, itu dapat dilihat dari raut wajah anak-anak karena mereka dapat bertemu langsung dengan om-om tentara dan ada juga siswa-siswi di sekolah tersebut ingin menjadi prajurit TNI,” ujar Pak Herman salah satu orang tua siswa yang hadir pada saat itu. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *