Dankorpaskhas: Tugas dan Tanggung Jawab Asintel dan Asops Korpaskhas Sangat Strategis

CB, Bandung – Bertempat di Ruang Loby Mako Korpaskhas, Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) memimpin langsung upacara serah terima jabatan Asisten Intelijen Korpaskhas dan Asisten Operasi Korpaskhas. Bandung, Jumat (07/12).

Dalam sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab Asintel Korpaskhas dan Asops Korpaskhas dinilai sangat strategis karena terkait dengan upaya-upaya pengembangan kekuatan korpaskhas baik di bidang organisasi, doktrin dan fungsi manajemen. Karena itu para pejabat tersebut dituntut untuk memiliki wawasan yang luas, berpandangan jauh kedepan serta mampu berpikir secara objektif dalam memecahkan persoalan dan permasalahan serta dapat berkoordinasi dengan baik dengan berbagai instansi terkait di luar korpaskhas.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut Kolonel Pas A.S.S. Qodri menjabat sebagai Asisten Operasi Korpaskhas yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Inntelijen Korpaskhas, sedangkan pejabat lama Kolonel Pas Dodi Irawan akan menjabat sebagai Pamen Mabes TNI.

Diakhir sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kerja kerasnya selama berdinas di Korpaskhas.

Hadir pada upacara serah terima jabatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas, dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas serta para Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *