Tawarkan Layanan Esek – Esek, Pria Asal Tuban Di Bekuk Polisi

CB, Surabaya – Pria asal Ds. Sidomulyo Kec. Bancar Tuban ditangkap oleh Satreskrim, Polrestabes Surabaya karena diketahui mencari dari tindak pidana perdagangan orang.

Pria bernama, Joko Santoso, (25) itu diketahaui memasarkan beberapa wanita panggilan untuk melayani pria hidung belang melalui jejaring sosial Whatshapp (WA)

Joko ini dalam menawarkan wanitanya, yakni menyediakan jasa esek-esek kepada para lelaki hidung belang yang sudah dikenal di salah satu Cafe di Mall Sutos surabaya.

Pelaku ini menawarkan jika ada tamu yang menginginkan untuk boking (BO), juga memandu karaoke short time /long time.

Layanan plus tersebut dipatok dengan tarif Rp. 3.000.000, untuk short time.

“Untuk sekali kencan, tersangka mendapat komisi Rp. 500.000, per wanita yang mendapat tamu,” sebut Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Agung Widoyoko, Kamis (6/12/2018).

Lanjut Agung, setelah ada tamu yang memboking, uang bokingan harus lebih dulu dikasihkan ke pelaku sebelum ceweknya dihubungi oleh Joko.

Dalam mencari pelanggan, tersangka ini menggunakan chating WA dan uang di transfer ke rekening
tersangka.

Begitu Polisi mendapat laporan selanjutnya langsung melakukan penyelidikan. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di salah satu Hotel di Surabaya pada, Rabu (5/12/2018) pukul 11.30 WIB.

Dari pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti, uang tunai Rp. 6.000.000, bukti transfer, 1 HP merk Vivo, 2 lembar bill hotel, dan 2 kondom bekas pakai. ( sis)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *