Kepsek SMKN 2 Toli – Toli Arogan, Panggil Wartawan Adu Mulut

CB, Sul-Teng – Wah…….wah…Wah…. ini dia  seorang pendidik , sudah pantas disebut sikap Arogan menonjolkan keberanian didepan umum, itu adalah Kepala Sekolah SMK Negeri 2 di Kabupaten Toli-Toli Profinsi Sulawesi Tengah  menantang wartawan panggil Adu Jotos, padahal kalau dihitung Kepsek tersebut bersalah menabrak motor wartawan sedang melaksanakan kegiatan liputan di Asrama Haji Kota Palu.

Berawal dari parkiran tepatnya pukul 15.05 wita sore kemarin Mobil Orange Bermerek Toyota Astra dengan Plat Nomer Polisi DN 1764 DE milik Mudasir Kepala Sekolah  menabrak motor Nopol DN 3228 MD milik Awak Media yang sedang melaksanakan kegiatan liputan di tempat tersebut.

Dengan kaget wartawan ini melihat motornya sudah terjatuh sementara parkir akibat ditabrak oleh Mudasir, selanjutnya wartawan ini memberikan nasehat agar berkendaraan dengan baik kepada Mudasir, dengan spontan nada tinggi Mudasir melontarkan kata-kata Apa Maumu……..???????  dengan jawabapan, saya ini seorang Kepala Sekolah kurang senang Iyah….???? ayo Kekantor Polisi sambil menggulung baju lengan Panjangnya dan Mengangkat Kerak Baju menatap tajam ke hadapan wartawan.

Tak terima seakan-akan wartawan sebagai korban dilecehkan langsung meperkenalkan dirinya sebagai wartawan, malahan Mudasir membalik suara besar dihadapan wartawan ,”

Apaa..anda Mau gertak saya …???,” kata Mudasir

Wartawan yang merasa menjadi korban menjelaskan, seharusnya seorang kepala sekolah itu mempunyai etika dan Sopan santun dan bapak andalkan dengan sebutan seorang kepala sekolah seharusnya saya yang marah dengan bapak karena motor saya bapak tabrak.

“ Saya tidak lihat motormu berepa kerugian kamu,” kata Mudasir dengan sombong se langit memperlihatkan isi dompetnya (SOMBONGNYA TIDAK TERBUKTI KARENA TIDAK ADA GANTI RUGI…..?????)

Dengan kejadian saling aduh mulut tiba-tiba para guru atau pejabat lainya yang sementara mengikuti kegiatan di Wisma Haji tersebut berdatangan melerai Mudasir yang sedang marah dengan wartawan. Sikap kepala sekolah yang aneh dan sombong ini pada akhirnya juga tidak membuktikan langsung pergi meninggalkan posisi kejadian dengan menggunakan mobilnya,  dimohon Dinas terkait agar memberikan teguran kepada Kepala Sekolah ini yang tidak mempunyai Etika dan Sopan santun.  (kalau begitu sikap kepala sekolah, bagaimana dengan anak didiknya itu…?????  (F/K) 

Plat mobil & tangan si kepsek yang tertangkap kamera, yang meminta di dokumentasi mobilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *