TK Insan Madani Outbond di Yonif Para Raider 501 Kostrad

CB – Sebanyak 181 murid TK Insan Madani Madiun melakukan kegiatan outbound ke Markas Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY Kostrad. Madiun, Jawa Timur. Kamis (31/01/2019).

Kunjungan murid-murid TK tersebut ke Mako Yonif Para Raider 501/BY Kostrad bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini dan menjadi media untuk memperkenalkan TNI lebih dekat, dengan melihat secara langsung kegiatan sehari-hari para prajurit dalam menjaga keutuhan negara ini.

Outbond ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, antara lain, pengenalan perlengkapan TNI (senjata), pengenalan binatang Reptil dan permainan di wahana outbond di Yonif Para Raider 501/BY Kostrad.

Kegiatan outbond ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada anak-anak tentang tugas dan tanggung jawab serta sarana prasarana serta perlengkapan yang digunakan dengan maksud untuk menanamkan rasa bangga terhadap TNI dan juga menumbuhkan rasa cinta tanah air serta wawasan kebangsaan pada anak-anak usia dini. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *