Dua Cawabub Tanah Bumbu Beradu Visi dan Misi

 

Tanah Bumbu – Karena sedang kekosongan jabatan wakil bupati Tanah Bumbu setelah H Sudian Noor menjabat bupati Tanah Bumbu, maka DPRD Tanah Bumbu segera menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian visi dan misi calon wakil bupati Tanah Bumbu sisa masa jabatan 2016-2021.

Rapat paripurna digelar digedung DPRD Tanah Bumbu Senin(04/02) dipimpin langsung oleh ketua DPRD  Tanah Bumbu  H. Supiansyah. ZA. Setelah melalui sesi penyampaian  visi dan misi dari masing masing calon , lalu pimpinan sidang memberikan kesempatan  kepada kedua calon untuk saling bertanya terkait komitmen nya ke depan sebagai wakil kepada daerah.

Salah satu anggota DPRD Tanah Bumbu H Syamsisar pada kesempatan itu mengajukan pertanyaan kepada kedua calon sejauh mana komitmennya jika terpilih sebagai wakil kepala daerah. Karena itu masing masing calon perlu menjawab dengan kepastian sebuah komitmen untuk selalu bersinergi dengan bupati guna menyelesaikan program Bupati Tanah Bumbu  hingga akhir jabatannya.

Salah satu kandidat wakil bupati yaitu Ready Kambo mengatakan bahwa selaku calon wakil bupati Tanah Bumbu memiliki kewajiban melakukan monitoring dan mengawasi program SKPD yang sedang berjalan sesuai peraturan yang ada jika terpilih nanti. Pada kesempatan itu juga turut hadir jajaran SKPD  Tanah Bumbu, jajaran Forkopimda dan instansi vertikal lainnya. Jhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *