Berbagi Rezeki, Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Bagi-Bagi Nasi Kotak di Jalanan Kota Salatiga

CB – Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad bersama ibu-ibu  pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada tukang ojek, pengemudi, petugas kebersihan, kaum dhuafa, serta warga kurang mampu lainnya di sekitaran Kota Salatiga, Jumat (8/2/2019)

“Kegiatan ini bertajuk sedekah, kita ingin  berbagi dengan warga yang tergolong kurang mampu, dengan memberikan nasi kotak secara langsung kepada para petugas kebersihan, tukang ojek, tukang parkir, kaum duafa, serta masyarakat lainnya yang kurang mampu,” kata Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Ny Utami Rizky Aditya.

Sementara itu Slamet Raharjo (52) petugas kebersihan Pasar Raya,Kota Salatiga katanya saat menerima nasi kotak sambil sembari tersenyum.

“Terima kasih banyak ibu, atas kebaikan dan kepedulian bapak bapak tentara dan ibu, semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dan keselamatan” kata Pak Slamet Raharjo petugas kebersihan Pasar Raya Kota Salatiga saat menerima nasi kotak sambil sembari tersenyum.

Danyonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos Han. mengatakan,kegiatan kali ini merupakan bakti sosial yang telah menjadi agenda rutin dilakukan dan kedepan akan selalu di tingkatkan.

“Semoga kegiatan baksos berbagi ini dapat bermanfaat untuk para tukang ojek, petugas kebersiham dan kaum duafa, masyarakat kurang mampu dan diharapkan dapat tercipta hubungan yang lebih baik kedepannya, sehingga dapat megoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan teritorial yang mantap dan dinamis. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sinergi antara TNI dengan Masyarakat yang semakin mempererat tali silaturahim, sehingga tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat,” tuturnya. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *