Ketua DPRD Panggil Managemen Apartemen Madisson Avanue

CB, SURABAYA –  Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji mengatakan, sejumlah user Madisson Avanue Apartemen melakukan pertemuan dengan dirinya selaku Ketua Dewan, soal wanprestasi yang dilakukan oleh managemen Apartemen Madisson Avanue.

DPRD Kota Surabaya secepatnya akan memanggil managemen Apartemen Madisson Avanue, terkait penyelesaian wanprestasi antara user atau pembeli unit room Apartemen Madisson Avanue.

“Atas pengaduan user ini, maka secepatnya kita akan memanggil pihak managemen Apartemen Madisson Avanue, untuk memberikan solusi atas permasalahan yang ada.” ujarnya kepada wartawan di gedung DPRD Kota Surabaya, Kamis (14/02/2019).

Ia menjelaskan, sebaiknya pihak user melakukan langkah hukum terlebih dahulu, sebelum ada mediasi dari pihak managemen Apartemen Madisson Avanue.

Apartemen Madisson Avanue, kata Armuji, dari laporan user telah terjadi wanprestasi atau tidak menepati janji yang dilakukan oleh managemen apartemen.

Salah satunya, bahwa user sudah membayar lunas atas pembelian unit room Apartemen Madisson Avanue, tapi saat waktu yang dijanjikan untuk serah terima room ke user belum juga terpenuhi. Oleh karenanya para user wadul ke dewan, untuk mengadu adanya wanprestasi yang dilakukan oleh managemen Apartemen Madisson Avanue.

“Dari hasil laporan user, kami akan panggil managemen Apartemen Ma

disson Avanue, secepatnya-secepatnya.” ungkapnya. (lang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *