Wagub Emil Dardak Terus Berjuang Jadikan Trenggalek Terdepan

CB, TRENGGALEK – Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak akan terus berjuang menjadikan Kabupaten Trenggalek menjadi yang terdepan. Keinginan itu ia sampaikan saat menghadiri acara Pelepasan dan Mengantar Bupati Trenggalek Jadi Wakil Gubernur yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Jumat (25/2).

Saat menyampaikan sambutannya, orang nomor dua di jajaran Pemprov Jatim setelah dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara Jakarta bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa ini merasa masih menjadi warga Trenggalek.

“Saya sudah merasa jadi Wong Nggalek,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai Warga Trenggalek, dirinya akan berkomitmen untuk menjadikan
Kabupaten Trenggalek sebagai Kabupaten Terdepan di daerah pesisir selatan.

“Masih banyak pembangunan di Trenggalek yang perlu dilanjutkan, dan memerlukan dukungan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur,” tuturnya.

Namun yang terpenting, menurutnya, perwujudan akan kesejahteraan masyarakat tersebut harus terus diperjuangkan. Dan itu perlu perjuangan bersama.

“Karena masih banyak sekali tantangan yang harus dihadapi. Oleh karena untuk mewujudkan pencapaiannya diperlukan kerjasama di semua pihak,” ungkapnya.

Dan sebelum mengakhiri sambutannya Wagub Jatim berpesan kepada Masyarakat Trenggalek agar terus berusaha agar dapat meraih mimpi. “Tidak ada kata tidak bisa bila kita terus berusaha, tidak ada batasan untuk mewujudkan mimpi. Dan Masyarakat Trenggalek pasti mampu melakukannya,” pungkasnya. (yit)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *