Oknum ASN Diduga Ada Main Dengan Wanita Lain

CB, LUMAJANG – Berawal dari kecurigaan warga sekitar jalan lintas timur (JLT) Lumajang dimana saat itu ada sebuah mobil honda mobilio warna putih dengan Nopol B – xxx… parkir dipinggir jalan yang didalamnya diduga ada dua insan lawan jenis yang disinyalir sedang berbuat yang tidak senonoh, Sabtu (02/02/2019)

Atas kecurigaan tersebut warga menginformasikan kepada sejumlah wartawan kenalannya, berselang sekitar 30 menit mobil yang dicurigai warga melaju dan tidak sempat bertemu dengan sejumlah wartawan, namun tidak cukup disitu, karena penasaran sejumlah wartawan mengikuti mobil tersebut dan tak ayal sesampai di jalan suwandak Lumajang, dari mobil tersebut turun seorang wanita berjilbab

Sementara itu mobil tersebut melanjutkan perjalanan dan berhenti disebuah rumah diwilayah desa Karangsari Kecamatan Sukodono dan turun seorang laki – laki berbadan tegap dengan membawa sejumlah buku dan map di tangannya.

Dari hasil investigasi wanita tersebut diketahui berinisial Ch yang kesehariannya mengajar ngaji dan juga sudah bersuami, sedangkan sosok lelaki tersebut diketahui berinisial SU yang juga sudah beristri dan notabennya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di bawah naungan Pemda Lumajang tepatnya di Bakesbangpol Lumajang.

Saat dikonfirmasi di kediamannya Ch terkait kegiatannya berduaan didalam mobil bersama SU di kawasan JLT mengatakan bahwa dirinya hanya curhat karena dia teman sekolahnya, namun Ch meminta agar jangan sampai ada yang tau atas kegiatan yang dia lakukan berduaan didalam mobil bersama pria lain yang bukan suaminya.

“Kami hanya curhat – curhatan saja kok mas tidak macem – macem di dalam mobil, saya akui saya salah dan saya bersumpah tidak akan mengulangi lagi perbuatannya yang tidak senonoh ini dengan bapak SU”. ujarnya

Sementara itu SU yang kami konfirmasi dirumahnya dikawasan Karangsari sempat kaget dan mengajak ketemu diluar rumahnya.

“Sudahlah mas kayak gini aja kok rame ayo kita ketemu diluar saja” ujar SU sembari masuk kerumahnya.

Saat ditunggu ternyata SU tak kunjung datang dan melalui via telp mengatakan “ya sudah terserah” sembari menutup telpnya.

Dan saat dikonfirmasi dikantor Bakesbangpol Lumajang tempat SU bekerja mengatakan bahwa dirinya saat itu tidak berdua tapi bersama cucunya juga.

“Saya disitu tidak berdua tapi sama cucu saya, ya silahkan kalau mau diberitakan” ungkapnya.

Entah apa yang meraka berdua lalukan didalam mobil, tapi pantaskah dua insan berbeda jenis dan sudah memiliki pasangan hidup yang syah berdua di dalam satu mobil ditempat yang sepi..??? (Gus/RAN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *