Berdalih Pinjam Uang, Pria Ini Bawa Wanita Bersuami Masuk Hotel

CB, LUMAJANG – Berdalih untuk pinjam uang dua insan lawan jenis sebut saja Is,warga dsn gondang rejo Desa Cakru,Kencong dan Hd warga Padomasan bertemu di sebuah hotel dikawasan Lumajang beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diberitakan di salah satu media Online, keduanya masuk hotel berboncengan dengan mengendarai sepeda motor yamaha vixion warna putih dan kurang lebih satu jam berada di hotel keduanya keluar dengan tetap berboncengan menuju Yosowilangun dan menurunkan Is di daerah Jombang Kabupaten Jember tepatnya diparkiran sepeda motor selatan masjid Jombang. Is turun untuk mengambil sepeda motornya yang sebelumnya diparkirkan dan sejurus kemudian pulang kerumahnya, Sementara itu Hd tancap gas arah Padomasan.

Saat dikonfirmasi dikediamannya terkait kegiatannya di hotel dengan seorang pria yang bukan suaminya, Is merasa kaget dan mengatakan sudah dua kali ke hotel dengan pria yang sama.

“Dua kali ini pak, gimana enaknya wes biar tidak kedengeran suami saya, dia mantan saya kok pak, jadi gimana enaknya wes” Ucapnya

Sementara itu, Hd saat dikonfirmasi kebetulan tidak ada dirumahnya dan sedang berada dirumah orang tuanya dan saat dikonfirmasi terkait kegiatannya dengan Is, dengan nada keras dan seolah menantang wartawan yang mengkonfirmasinya mengatakan, bahwa itu hanya urusan pinjam uang tidak ada yang lain.

“Saya hanya urusan pinjam uang, dulu saya pinjam 5 juta sekarang saya pinjam 1 juta, saya juga kenal dengan suaminya, silahkan kalau mau ditulis.” Ujarnya dengan nada membentak.

Bahkan dia sempat menyebut nama Leong yg diakui sebagai saudara dan mengatakan kalau Leong itu siap menuntut wartawan kalau kasusnya sampai dikorankan. (Gus/ran/tim)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *