Seminar Nasional kecelakaan Penumpang dan Lalu Lintas

CB, Surabaya – Seminar Nasional dalam Rangka Hari Pers Nasional yang diadakan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berada di KM Donolonda, Kepala Bidang Administrasi Jasa Raharja Jawa Timur. Hembus,H Bersama Tim Tampak hadir mengikuti acara dengan Tema “melanjut kan Konektivitas. membuka Jalur Logistik dan menekan Disparitas harga.”

Menghadirkan 4 Nara Sumber ,yaitu Menteri Perhubungan RI Budi Karya, Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukito, Staff Ahli Kelautan Perikanan Bidang Ekologi Dan Sumber Daya Laut Dr Aryo Hanggono, Direktur Pengolahan Dan Pemasaran hasil Peternakan Kementerian Peternakan Ir .Vini Murfiani M.si Dan Moderator Muhammad iksan Pemimpin Umum Warta Ekonomi.

Kepala Bidang Administrasi. Jasa Raharja Jawa Timur Hermanus H, mengatakan “Jasa Raharja adalah. salah satu Perusahaan milik Negara Yang bergerak di Bidang Asuransi kecelakaan dengan alat penumpang umum Dan Kali lintas.Kami bekerja sama dengan Pelni apabila terjadi kecelakaan akan ditanggung oleh Jasa Raharja “.

Dalam Hal ini angkutan penumpang umum Dan lalu lintas Jalan melalui Program Pencegahan Dan untuk kebijakan ini sepenuhnya ini berada did Kementerian Perhubungan.

Tingkat keselamatan Penumpang. khusus laut ditanggung JasaRaharja. Semua. kecelakaan laut, kami telah dipercaya terkait dengan Program Pencegahan kecelakaan dilaut dan tingkat keselamatan kapal ,Imbuh Hermanus H.(er)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *