KAPOLRESTA PROBOLINGGO NONTON BARENG BERSAMA WALIKOTA PROBOLINGGO DAN AWAK MEDIA

CB, Probolinggo – AKBP Alfian Nurrizal menggelar Nonton Bareng (Nobar) film Pohon Terkenal bersama Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin Dandim 0820 Atau yang Mewakili Beserta awak media yang bertempat Digedung wijaya kusuma kota Probolinggo Senin Malam (25/3/2019).

Film Pohon Terkenal tersebut diinisiasi oleh Divisi Humas Polri dan disutradarai oleh Monty Tiwa, Film ini menceritakan kisah kehidupan calon perwira polisi di Akademi Kepolisian (Akpol), Mempertontonkan sisi lain para calon anggota kepolisian, Selain menampilkan sisi kerasnya perjuangan taruna-taruni, disiplinnya aturan di Asrama Kepolisian (Akpol), film ini juga diwarnai kisah cinta sepasang taruna-taruni.Setelah menonton film yang berdurasi 96 menit ini supaya menjadi salah satu motifasi untuk Persaudaraan, kita tak memandang hitam dan putih, suku dan ras, Pohon terkenal adalah istilah di lingkungan Akpol bagi taruna atau taruni yang kerap berulah.

“Misalnya yang suka membuat masalah, yang sering terlambat apel, atau ngantuk saat pendidikan, Jadi tanpa disebutkan namanya, kalau peserta apel kurang satu, pasti semua sudah tahu siapa yang belum datang. Ini adalah gambaran satu di antara sejuta binaan. Bagi saya pribadi enak dibuat bagi anak-anak kita kelak”Ungkap kapolres.(Mamad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *