Panwas TPS Se-Kecamatan Dolo,Kab.Sigi Resmi Di Lantik

CB, SIGI – Sebanyak 73 Panitia Pengawas TPS Se-Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi resmi dilantik oleh Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Dolo (Taufan). Acara pelantikan tersebut berlangsung Sederhana dan penuh Hikmat.

Dalam Hal ini Pengawas TPS yang dilantik diantaranya terbagi menjadi 11 Desa yakni, 6 anggota PTPS dari Desa Kabobona, 7 anggota PTPS dari Desa Karawana, 3 anggota PTPS dari Desa Waturalele, 4 anggota PTPS dari Desa Potoya, 6 anggota PTPS dari Desa Kota Pulu, 5 anggota PTPS dari Desa Maku, 10 anggota PTPS dari Desa Langaleso, 4 anggota PTPS dari Desa Watubula, 5 anggota PTPS dari Desa Soulowe, 10 anggota PTPS dari Desa Kota Rindau, dan 13 anggota PTPS dari Desa Tulo.Acara pelantikan tersebut berlangsung di salah satu Kolam Pemancingan yang berada di Desa Kota Pulu Kecamatan Dolo, yang dihadiri Oleh Camat Kecamatan Dolo yang dalam hal ini diwakili Sekcam Kecamatan Dolo, Ketua KPPS (KPU) Kecamatan Dolo, Serta Anggota Bawaslu Kabupaten Sigi, Beserta Para Rohaniawan yang Mengambil Sumpah Jabatan terhadap Pengawas TPS yang akan dilantik.

Lanjut, Pelantikan Pengawas TPS pada Senin,25 Maret 2019 ternyata juga dilaksanakan secara Serentak Se-Indonesia yang di adakan Oleh Bawaslu Pusat,Provinsi,Kabupaten,Hingga Ke tingkat Kecamatan. Ditemui Tim Redaksi, Koordinator Pengawas TPS (Sofyan,S.Sos), menuturkan, bahwa pada hari ini, tidak hanya di Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi saja yang melaksanakan Pelantikan

Pengawas TPS Desa, tetapi dilaksanakan Secara serentak Se-Indonesia Oleh Bawaslu Pusat Hingga ke tingkat Kecamatan/Desa.

Lebih Lanjut, Sofyan,S.Sos mangatakan berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kawan-kawan yang sudah bergabung dan dilantik menjadi pengawas TPS dan tentu saja bisa membantu kerja kami di Panwascam Dolo Kedepannya. Pungkasnya.(kardi)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *