Kekompakan Kades Kisam Tinggi, Jeleknya Jalan Bukan Penghalang Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019

CB, Kisam tinggi Oku selatan – Pemilu serentak tinggal menghitung hari, tiap instansi kepemerintahan dari pusat/profinsi/kabupaten//kecamatan dan desa dibantu Oleh TNI dan Kepolisian se-Indonesia melakukan persiapan untuk menyambut hari yang dijuluki hari pesta rakyat, sama seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kisam Tinggi. Disman Hayadi, SH. Mengadakan apel persiapan pengamanan pemilu 2019. Di halaman Mapolsek Kisam tinggi, Rabu (27/03/19).

Yang turut dihadiri oleh Batibung Muaradua Kisam Bpk. Afredo, Camat kisam tinggi Bpk. Erwin Feriza, Linmas Kisam tinggi,Panwaslu, dan tak kalah menarik dengan kekompakan Kades Kisam tinggi, yang hadir dengan semangat walau harus melalui jalan yang telah lama rusak parah. Demi mewujudkan pemilu damai dan aman di kecamatan Kisam tinggi.” Kami sangat  semangat menghadiri apel ini walau harus melewati jalan kisam tinggi yang telah lama rusak, bukan kami mengkritik atasan kami.karna kami yakin atasan kami Bpk. Bupati Popo Ali beserta instansi yang terkait memperhatikan jalan kami yang telah lama rusak parah, tinggal kita sabar sedikit saja, karena kita semua menginginkan kedamaian, keamanan, kesejahteraan untuk masyarakat.khusunya di kisam tinggi ini, apalagi akan menghadapi pemilu serentak “. Ujar Ketua Forum kades Bpk. Listam.

Sejalan dengan yang diucapkan Kapolsek Kisam tinggi, menindak lanjuti himbauan dari Kapolri untuk mewujudkan pemilu bersih dan damai. Jangan sampai ada kecurangan, yang akan membuat suasana memanas yang akhirnya terjadinya konflik antar warga. Kisam tinggi harus damai ciptakan kekompakan dan kekeluargaan. Tegasnya.

Satu waspadai orang luar yang tidak dikenal yang akan memancing konflik antar kita sambung pak Afredo. Dan para kades dikisam tinggi harus memantau warganya yang belum atau sudah masuk dalam daftar pemilih tetap, karena dari 14 ribu lebih DPT di kisam tinggi tidak menutup kemungkinan ada yang belum terdaftar atau sudah pindah jiwa, kita harus saling bekerja sama untuk mewujudkan pemilu bersih dan damai dikisam tinggi ini. Tutup Camat kisam tinggi Bpk. Erwin Feriza. ( Tomi ).

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *