Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota Penjelasan LKPJ Bupati Sampang 2018

Rapat paripurna penyampaian Nota Penjelasan terhadap LKPJ Bupati Sampang 2018, di Gedung DPRD Kab. Sampang

CB, SAMPANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang gelar Rapat Paripurna, dalam Penyampaian Nota Penjelasan Bupati terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Sampang Tahun 2018 di Gedung DPRD Kabupaten Sampang pada (25/03) kemarin.

Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Fauzan Adima, didampingi Wakil Ketua II H. Abdusslam, dihadiri Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Sekda Puthut Budi Santoso, Forkopimda, Anggota DPRD, jajaran OPD, dan Camat se Kabupaten Sampang.

Moh. Anwari Abdullah, Sekretaris Daerah saat menyampaikan, “Rapat Paripurna ini memenuhi kuorum, karena telah dihadiri sebanyak 31 anggota DPRD dan tidak hadir sebanyak 14 orang dengan keterangan sakit 2 orang dan 12 orang ijin”, jelasnya

Ia menambahkan, Rapat paripurna itu tidak di bacakan Bupati Sampang karena merupakan penyampaian nota LKPJ Bupati Sampang Tahun 2018 kepada DPRD, untuk di lanjutkan dengan Panitia Khusus. “karena ini merupakan penyampaian nota LKPJ Bupati dan masih akan berlanjut di pembahasan Panitia Khusua (pansus).” imbuhnya

Dengan pantauan CB di Gedung DPRD Sampang Rapat paripurna tersebut berjalan lancar dan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi langsung melakukan penyerahan nota LKPJ Bupati Sampang tahun 2018, terjadap pimpinan rapat paripurna dan di saksikan langsung oleh anggota rapat.

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan, rapat tersebut merupakan agenda penyampaian LKPJ Bupati Sampang 2018 adalah merupakan Bupati sebelumnya, “Ini merupakan penyampaian dan nanti masih ada penjelasan”, singkatnya

Wakil Ketua Fauzan Adima mengatakan, dalam Rapat Paripurna DPRD Penjelasan Nota LKPJ Bupati Tahun 2018 tersebut tidak ada tanggapan dan sehingga rapat ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kedepannya kami berharap ada kemajuan dari tahun sebelumnya, dengan ke pemimpinan Bupati baru H.Salamet Junaidi dan H.Abdullah Hidayat, ini bisa membawa perubahan yang lebih baik dan maju, karena ada semangat baru untuk mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.”pungkasnya (die)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *