BAKORWIL III MALANG SELENGGARAKAN LOMBA FOTO MILLENIAL

CB, MALANG – Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Pemerintahan dan Pembangunan III Pemprov. Jatim di Malang menyelenggarakan foto untuk para millenials. Foto bertema “Generasi Milenial Optimis Membangun Masa Depan” ditempatkan pada instagram masing-masing peserta lomba. Pose dilakukan didepan booth Bakorwil III pada Pameran Pelayanan Publik di Banyuwangi, yang berlangsung pada tanggal 24 s.d 26 April 2019.

“Postingan foto terakhir pada jam 12.00 WIB tanggal 26 April 2019, dengan pengumuman pemenang lomba disampaikan pada hari yang sama, pukul 17.00 WIB melalui Instagram @Bakorwilmalang,” ujar Kepala Bakorwil III Malang, Benny Sampir Wanto, di Kantor Bakorwil III Malang, Jl. Simpang Ijen 2 Malang.

Tentang hadiah, dijelaskan mantan Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otda Pemprov. Jatim ini, total sebesar rp.7,5 juta plus. Selain itu, Bakorwil III Malang juga mengadakan berbagai quiz untuk mengetahui pengetahuan pengunjung tentang Bakorwil III Malang dan potensi daerah di wilayah kerja III. Untuk itu, berbagai cinderamata dari sponsor kegiatan, yaitu Bank Jatim Malang, disediakan dalam acara ini.

Ditambahkan, dengan lomba ini, Pemprov. Jatim, khususnya Bakorwil III Malang akan mengetahui tingkat optimisme dan kreativitas millenials terhadap masa depan mereka. Demikian pula, akan diketahui pengetahuan milllenials terhadap berbagai hal di wilker III, baik pemdanya maupun berbagai potensi yang ada.

Inspirasi-inspirasi kreatif para millenials yang a.l. berupa kreativitas dalam membangun masa depan tsb, lanjut mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov. Jatim ini, nantinya akan disampaikan kepada masyarakat, termasuk rekan sebaya millenials, melalui berbagai publikasi, baik melalui media sosial maupun media mainstream.

Follow Akun Instagram Bakorwil III

Dalam kesempatan sama, Kabakorwil yang juga mantan Kepala Biro Administrasi Kerjasama ini menjelaskan ketentuan lebih lanjut tentang teknis lomba tsb, yaitu peserta diwajibkan memfollow akun Instagram Bakorwil Malang di @Bakorwilmalang, foto di depan booth Bakorwil Malang, baik selfie atau bersama, dan diunggah melalui media sosial instagram dengan caption menarik sesuai dengan tema.

Selanjutnya, juga men-tag dan mention di akun Instagram @Bakorwilmalang dengan hastag #Pameranpelayananpublik2019, #Jawatimurcettar #Bakorwilmalang, #Pemprovjatim #Bankjatim #Bankjatimmalang. “Tidak kalah pentingnya, foto yg di upload/diunggah dilarang mengandung unsur SARA,” ujar Benny-sapaan akrab Kabakorwil III Malang ini.

Mengenai alat pengambilan foto, ditambahkan Benny, bisa menggunakan kamera digital atau kamera handphone sepanjang hasilnya berkualitas. “Setiap peserta dapat mengunggah maksimal 3 foto,” ujarnya sambil menegaskan keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan panitia berhak membatalkan kemenangan apabila ditemukan kecurangan.(Yit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *