Di Duga Kafe Red Seven ( R 7 ) Tak Miliki  Ijin , Warga Sekitar Resah

CB, Surabaya –  Keberadaan Cafe Red Seven ( R 7 ) yang ada di wilayah raya manukan kulon RW 10 / RT 03 Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes sangat meresahkan warga sekitar, pasalnya Cafe Red Seven du duga tidak memeliki ijin sehingga pemangku wilayah yaitu RW / RT setempat mengadukan ke pihak Sat Poll kecamatan tandes serta pihak polsek pun juga turun beberapa minggu yang lalu, jumat ( 5/4/2019 ) .

Sat Pol PP beserta Bimas Pol Polsek Tandes akhirnya melakukan pengecekan ketempat Cafe Read Seven yang sebelumnya Cafe tersebut pindahan dari Buntaran kelurahan Manukan Wetan akan tetapi di tempat tersebut sangat sepi pengunjung dan sekarang pindah tempat yaitu di Raya Manukan Kulon.

Beberapa minggu yang lalu sempat di datangi oleh Sat Pol PP Kota Surabaya dalam operasinya Sat Pol PP kota beserta Pol PP kecamatan dan didampingi Polsek Tandes untuk merazia tempat Cafe tersebut, dalam razia tersebut juga di duga menemukan minuman oplosan selain minuman Bir Bintang.

Cafe Red Seven ini bukak pada jam 22.00 sampai menjelang pagi hari dengan banyak warga sekitarnya banyak yang resah dan berapa hari yang lalu sempat terjadi baku hantam oleh pengunjung yang lainnya sehingga Sat Pol PP Kecamatan Tandes akhirnya melayangkan surat ke Sat Pol PP kota surabaya tentang keberadaan Cafe Read Seven yang sangat meresahkan warga.

Saat di temui di ruang kerjanya oleh Cahaya Baru Widodo selaku kasi terantib kecamatan tandes mengatakan memang benar keberadaan Cafe Red Seven ( R 7 ) ini sangat mereahkan warga sekitarnya bahkan RT / RW setempat mengatakan walaupun dari pihak pengelola nantinya mengurus ijin kami seluruh warga RW 10 beserta RT tidak akan memberikan ijin dan kami pun sudah melayangkan surat kepada Pol PP kota beberapa waktu yang lalu sampai sekarang pun belum ada surat tembusan lagi dari Pol PP kota ” Mas cobak besok anak buah saya tak suruh berkordinasi ke Pol PP kota, ” ucapnya.

Masih Widodo kami juga pernah di datangi oleh RT 03 beserta RW 10 memohon segera di tindak lanjuti masalah Cafe Read Seven tersebut dan kami mengatakan bahwa kami juga menunggu dari Pol PP kota karena yang berhak untuk menindak itu adalah Pol PP kota surabaya. ( sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *