Bupati Oku Tinjau Rencana Pembangunan Pagar Pura Lubuk Kemiling

CB, OKU – Bupati Ogan Komering Ulu Drs.H.Kuryana Azis meninjau rencana pembangunan pagar pura di dusun 3 Mekar Sari, Desa Lubuk Kemiling, Kecamatan Kedaton Peninjauan raya, pada hari Kamis tanggal 11 April 2019, sekitar pukul 12.30 WIB.

Selain Bupati OKU, hadir dalam acara tersebut, diantaranya pejabat Pemkab OKU, Camat Kedaton Peninjauan Raya, Kapolsek Peninjauan, Manager PLN ULP Baturaja, para Kepala Desa Kecamatan KPR Kabupaten OKU serta tokoh agama, tokoh adat dan warga masyarakat Bali, Dusun III mekarsari, Desa Lubuk Kemiling Kabupaten OKU.

Dalam acara tersebut diawali dengan kata sambutan dari Sesepuh adat Bali MANGKU KETUT KODIM. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati OKU beserta rombongan yang telah dapat hadir ke Kampung Bali sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat dan masyarakat Bali merasa bangga serta turut mendukung Program Pemerintah Kabupaten OKU.

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati OKU, menyampaikan agar Warga Bali selalu hidup rukun dengan warga sekitar dan dapat membaur dengan masyarakat Desa Lubuk Kemiling, menjaga kerukunan antar umat beragama tanpa membedakan karena semua adalah sama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Menurut Bupati OKU, beliau akan membangun infra struktur jalan secara bertahap. Dalam kesempatan tersebut Bupati OKU juga menyatakan akan membantu pembangunan pagar Pura di Dusun tersebut. (Tomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *