Popo Ali : Dukungan Forum Forum Dan Ulama OkuS, Sangat Penting Dalam Kemajuan Pembangunan Dan Pendidikan/Siar Agama Di Oku Selatan

CB, MEKAKAU OKU SELATAN – Pengajian akbar dalam rangka Isra Mi’raj dan ulang tahun Ponpes Nurussalam Al-Bukhori di Desa Perean Kecamatan Mekakau Kabupaten OKU Selatan.

Hadir dalam acara Kadin PU TR, Kepala Bapedda Litbang, Kadin Perkim, Kadin Pariwisata, Kadin PMPD, Kadin Pertanian, Kadin Capil, Kadisdik, Kadin Kesehatan, Kadin Kominfo, Kadishub, Kadin Sat Pol PP, BPBD, TP PKK, Camat Mekakau, Polsek Mekakau, Kades. Kabag Kesra, Kabag Humrpo. para Ulama, para Sesepuh dan Masyarakat setempat. Penceramah yang datang Kyai Muslim ( Kyai Boncel) Bogor Jawa Barat. doa Kyai Muhamad Indra dari Banyu Asin.

Sambutan pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Bukhori mengucakan terima kasih atas kunjungan Bupati OKU Selatan ke Desa kami dan di Pondok Pesantren, Bukhiri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta bantuan pendirian Pondok Pesantren ini semoga kedepan lebih maju dan berkembang.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B Commerce kata sambutanya mengatakan berterima kasih kepada panitia dan seluruh jajaran perangkat Desa atas sambutan yang luar biasa. selamat atas ulang tahun Pondok Pesantren Nurusalam Al Bukhori ke 4 semoga tahun tahun kedepan lebih maju.

Insya Allah semua komponen semua pihak akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Pesantren yang mendidik Anak-anak kita, serta ikut memajukan daerah Kabupaten OKU Selatan.

Sebab pekerjaan Pemerintah terbatas bagaimana membangun infrastruktur, mengatur tatanan Pemerintahan, mengatur tatanan sosial, dalam siar Keagamaan untuk itu Pemerintah butuh dukungan dari Forum-forum termasuk Pondok Pesantren dan seluruh Ulama di Kabupaten OKU Selatan ini.

Bupati juga menyampaikan pembangunan jalan di tahun 2018. sudah di bangun namun belum selesai dan sambungan jalan akan di laksanakan Pemerintah telah menganggarkan di tahun 2019 sebesar2 M. serta jalan poros dari Banding Agung Menuju Mekakau Pulau Beringin sebesar 15 M. Insya Allah semua ini berjalan bertahap sesuai yang kita inginkan.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan besar, yaitu pemilu 17 april 2019 mohon kepada kita semua selaku warga Negara untuk berpartisipasi gunakan hak pilih kita dangan sebaik-baiknya, sesuai dengan pilihan masing-masing. Yang paling penting kita menjaga keamanan secara bergotong-royong supaya pemilu berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan terkendali.( Tomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *