Tanah Bumbu Expo 2019 Tampilkan Berbagai Budaya Etnik

CB, Tanah Bumbu (Advetorial) – Menurut informasi dari Kepala Dinas Perdagangan dan industry Kabupaten Tanah Bumbu, Deny Haryanto bahwa terlaksananya kegiatan pameran Tanah Bumbu  Expo tahun 2019 merupakan kerjasama antara Pemkab Tanbu dengan Lembaga Adat Ogie, (8/04/19)

Pameran Tanah Bumbu Expo  2019 telah didesain khusus untuk memfasilitasi interaksi bisnis antara pelaku usaha dengan konsumen dengan tujuan meningkatkan daya saing serta memperluas jaringan marketing produk unggulan yang ada diTanah Bumbu, ungkapnya.

Dikatakannya bahwa satu dari rangkaian Harjad Kabupaten Tanah Bumbu ke 16 merupakan wacana untuk melihat hasil capaian pembangunan diTanah Bumbu, disektor pemerintahan maupun pembangunan . Thema Pameran adalah cerminan keberhasilan “Memantapkan Ekonomi Maritim dalam peningkatan infrastruktur kualitas lingkungan SDM dan Tata Kelola Pemerintahan  yang akuntabel menuju Tanah Bumbu yang hebat.

Deny juga mengatakan Pameran Tanah Bumbu Expo 2019 memiliki konsep sebagai ajang promosi yang tergabung dalam 3 sektor  penggerak perekonomian yaitu, sector perdagangan, industri menengah dan kecil dan pariwisata.

Kegiatan Tanah Bumbu  Expo 2019 dalam rangka Peringatan hari Jadi Tanah Bumbu ke 16 dibuka oleh Bupati H.Sudian Noor dan turut dihadiri dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Ready Kambo, unsur Forkopimda Tanbu, Sekdakab Tanbu, H. Rooswandi Salem, M.Sos,MM, Asisten serta Staf ahli  Bupati, para Anggota DPRD Tanbu, Ketua TP PKK Tanbu, para Camat serta Kepala Desa se Tanbu , pihak perusahaan dan undangan. (Jhon)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *