Kepala Desa Krai Dengan RT RW Kerja Bhakti di Kantor Desa

CB, Lumajang – Kepala desa krai kecamatan yosowilangun kabupaten lumajang pagi pukul 7 Wib perintahkan Rt/Rw untuk kerja bakti bersama dihalaman kantor desanya mengingat sebelum pilpres halaman kantor desa harus bersih dan sampah sampah tidak berceceran akibat musim hujan berkepanjangan sehingga sampah dan rumput mudah mengotori lingkungan kantor desa maka dari itu menurut kepala desa krai Suwarno sendiri kepada awak media mengatakan sebelum pilpres saya perintahkan Rt Rw serta kasun dan staf desa untuk mengerjakan kerja bakti bersama agar sampah dan rumput yang tumbuh disekeliling kantor desa bersih dan nyaman dipandang,”ungkapnya,selanjudnya kepala desa menyerahkan dana tunjangan Rt/Rw desa krai.

Dalam pelaksanaannya, kepala desa bersama Rt/Rw se desa Krai merapikan halaman Kantor Desa dengan melakukan pembersihan rumput di halaman kantor Desa.

Kepala desa Krai Suwarno mengatakan, dalam rangka menjaga lingkungan yang sehat dan Bersih, maka laksanakan kerja bakti merapikan lingkungan.

“Dalam kerja bakti kita terjunkan Rt/Rw,” terang Kepala Desa.

Kepala desa menerangkan, harapan dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih rapi dan sehat.

Sebab dengan lingkungan yang bersih dan sehat, bisa mendukung terciptanya pola hidup yang sehat. “Selain itu meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Kades Krai mengucapkan terima kasih kepada seluruh Rt/Rw yang telah iklas melakukan kegiatan kerja bakti. Sehingga suasana keakraban benar-benar dapat dirasakan.

“Kita berharap masyarakat dapat merasa memiliki Kantor Desa yang menjadi tempat pelayanan masyarakat di desa,” Pungkas Suwarno.

Seusai melaksanakan kerja bakti, Kades Suwarno memberikan saran pada seluruh Rt/Rw yang hadir.

“Saya sebagai kepala desa ingin semua warga saya ini, jangan sampai golpot,”ujarnya(Hardi),

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *