Tim Adiwiyata SMKN2 Simpang Empat Memberikan Sosialisasi Ke Beberapa Sekolah

CB, Tanah Bumbu – SMKN2 simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan yang merupakan Sekolah Adiwiyata yang mulai dirintis dari sekolah adiwiyata tingkat Kabupaten hingga ke Jenjang Nasional pada tahun 2019.

Terkait hal tersebut maka Tim Sekolah Adiwiyata SMKN2 Simpang Empat melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada beberapa lembaga pendidikan dikabupaten Tanah Bumbu diantaranya kepada SMKS Kodeco, SMKS DDI, SMKN2 SATUI dan kepada SMPN3 Simpang Empat.

Ketua Tim Sekolah Adiwiyata SMKN2 Simpang Empat Tri Riyani, S.Pd. menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi Tim Adiwiyata SMKN2 Simpang Empat tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 April sampai 23 April 2019, dengan memberikan pemaparan terkait sekolah adiwiyata yang sdh dilaksanakan oleh SMKN2 Simpang Empat.

Harapan Tri Riyani agar kedepannya sekolah yang telah mendapat sosialisasi kiranya dapat menjaadi aliansi/sekolah binaan SMKN2 Simpang Empat yang sedanh menuju ke jenjang sekolah adiwiyata Nasional, ungkap Tri Riyani.

Sementara itu Kepala SMKN2 Simpang Empat, Ribut Giyono, S.Pd,MM merespon positif kegiatan sosialisasi tersebut. Diharapkan semuanya akan berjalan lancar sesuai dengan harapan, tuturnya. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *