Pengkuhan Dan Pelepasan Alumni Kelas XII SMKS ILUNA Angkatan Ke III Tahun 2019

CB, Tanah Bumbu – SMKS insan Luhur Nusantara(ILUNA) yang merupakan salah satu SMK swasta di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, berdiri sejak 17 Maret 2015 tidak terasa dalam perjalanannya telah meluluskan ratusan orang siswa.

Pada tahun 2019 ini SMKS ILUNA kembali mengukuhkan 28 orang siswa alumni kelas XII dari dua program jurusan, yaitu jurusan 1. Adimistrasi Perkantoran dan 2. Teknik Otomotif Dan Pengelasan.

Prosesi pengkuhan alumni siswa kelas XII tersebut dilaksanakan dihalaman SMKS ILUNA, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan(25/04/19). Turut hadir pada acara ceremonial pengukuhan dan pelepasan siswa alumni kelas XII SMKS ILUNA tersebut diantaranya Drs. Amran Ali.MM bertindak mewakili ketua MKKS SMK se Tanah Bumbu(Ribut Giyono, S.Pd.MM) yang sedang berhalangan hadir, para kepala SMK Tanah Bumbu, para orang tua siswa alumni kelas XII serta undangan.

Kepala SMKS Insan Luhur Nusantara, Muhammd Ihsan, S.Pd mengharapkan agar para siswa alumni akan mencapai sukses baik untuk meneruskan jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau mereka siap bekerja, menjadi generasi yang berinterigritas, berakhlak, begitu harapannya.

Sementara itu secara parsial ketua MKKS SMK se Kabupaten Tanah Bumbu, Ribut Giyono, S.Pd. MM juga mengharapkan semua lulusan SMK Tanah Bumbu akan menjadi generasi terbaik penerus bangsa yang berwawasan, trampil serta berdaya kompetitif. SALAM SMK BISA!!! (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *