Bupati Tanah Bumbu Hadiri Pengukuhan Alumni Siswa Siswi SMKN1 Simpang Empat Angkatan Ke 17 Tahun 2019

CB, Tanah Bumbu – Acara ceremonial pengkuhan para alumni smkn1 simpang empat angkatan ke 17 tahun 2019 yang berjumlah total 345 orang dilaksanakan digedung Mahligai Bersujud, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Rabu (24/04/19).

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu, H.sudian Noor, Ketua MKKS SMK se Kabupaten Tanah Bumbu, Ribut Giyono,S.Pd,MM, Kepala SMKN1 simpang empat, Drs Amran Ali, MM, para Kepala SMK Tanah Bumbu serta undangan.

Para alumni berasal dari jumlah 8 program jurusan yaitu; APKJ, ATP, TKJ, MULTI MEDIA, TEKNIK PERMESINAN, TEKNIK LAS, GEOLOGI PERTAMBANGAN dan TKR. Kepala SMKN1 Simpang Empat, Drs, Amran Ali,MM mengharapkan agar seluruh alumninya akan menjadi generasi penerus bangsa yang handal, berakhlak, trampil dan memiliki daya kompetitif sesuai dengan background pendidikannya.

Senada itu juga disampaikan oleh Ketua MKKS SMK Se Tanah Bumbu, Ribut Giyono, S.Pd, MM, dengan penuh keyakinan,”Saya percaya para alumni SMK diKabupaten Tanah Bumbu ini akan menjadi asset bangsa yang handal dan trampil yang akan siap bersaing”.

Karena para alumni sebelumnya telah dididik dengan metode pendidikan sesuai dengan dinamika perkembangan zaman. Ribut juga minta agar SMK diKabupaten Tanah Bumbu dapat menerapkan program jurusan pendidikan yang diminati oleh masyarakat sesuai dengan perkembangan zaman, tuturnya. (Jhon)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *