PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN OLEH BUPATI TANTRI DI PANTAI BOHAY PAITON

CB, Probolinggo – Sejumlah 77 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo Jum’at 10/05/2019 di ambil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari SE yang di laksanakan di tempat Wisata Pantai Bohay desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo .

Pejabat yang di Mutasi tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) 2019 , Pejabat Eselon II , Administrator Eselon III , serta Pejabat Fungsional , yang di hadiri oleh Bupati Probolinggo , Sekda Probolinggo Wakil Ketau DPRD dan seluruh pejabat yang di mutasi serta di lantik oleh Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari SE .

Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari di hadapan para pejabat yang di mutasi mengungkapkan bahwa , Mutasi Jabatan biasa di lakukan di setiap lingkungan pemerintahan di manapun , hal itu bertujuan untuk penyegaran serta mengisi kekosongan para pejabat yang purna tugas atau meningga dunia .

” Dengan di lantiknya para pejabat baru di harapkan dapat meningkatkan Profesionalisme dan peningkatan etos kerja serta kompetensi bidang pelayanan dalam membangun Kabupaten Probolinggo .

” Saya berharap jabatan ini benar benar di jalankan dengan amanah dan penuh tanggung serta mampu berinofasi guna kemajuan Kabupaten Probolinggo .

Sementara itu dari salah satu pejabat yang di mutasi yang sebelumnya menjabat Kasi Komonikasi Publik Kominfo Probolinggo , dimana saat ini di lantik menjabat Kabid Kominfo Probolinggo Ofie Agustin ST , M Si mengungkapkan , ” Rasa syukur saya ucapakan terima kasih kepada yang di atas , juga kepada Bupati Probolinggo yang sudah memberi amanah kepada saya , untuk mejalankan tugas baru sebagai Kabid Kominfo Kabupaten Probolinggo , Ucapnya . (Mamad)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *