3 Orang Siswa SMKN2 Simpang Empat Kembali Raih Juara UNBK Tahun 2019

CB, Tanah Bumbu – orang siswa SMKN2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan kembali meraih prestasi di tahun 2019 ini yaitu mereka kembali meraih juara 3 besar tingkat kabupaten Tanah Bumbu dan 5 besar tingkat provinsi Kalimantan Selatan dari hasil Ujian UNBK tahun 2019.

Wakasek Kesiswaan dan potensi peserta didik/Kasi Kurikulum SMKN2 Simpang Empat, Halimah, S.S mengatakan bahwa ke 3 siswa yang telah meraih juara adalah 1. Maulana Rizki Ikhwan meraih juara I tingkat Kabupaten sekaligus raih juara 5 ditingkat provinsi Kalsel. 2. Sulastri meraih juara II tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, dan 3. Miftahul Jannah meraih Juara III tingkat Kabupaten Tanah Bumbu.

Halimah juga mengatakan bahwa juara tingkat kabupaten Tanah Bumbu juara I , II dan III diraih oleh SMKN 2 Simpang Empat. juara I mendapat beasiswa sebesar Rp. 30 juta, untuk juara ke II mendapat beasiswa Rp. 29 juta dan juara ke III sebesar Rp. 28 juta.

Pada hari ini 13 Mei 2019, 3 siswa SMKN 2 Simpang Empat yang meraih juara hasil Ujian UNBK tahun 2019 tersebut menghadiri /menerima penyaluran Beasiswa Prestasi Terbaik UN 2019 diaula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel.

Sementara itu, Kepala SMKN2 Simpang Empat, Ribut Giyono, S.pd.MM mengucapkan selamat kepada ke 3 siswa yang berprestasi itu dengan mengucapkan alhalhamdulillah bahwa putra putri terbaik SMKN2 Simpang Empat telah membuktikan kemampuan diri, menjadi yang terbaik, semoga apa yang didapat mereka adalah keberkahan buat mereka serta keluarga dan akan menjadi penyemangat buat siswa siswi SMKN2 Simpang Empat pada tahun berikutnya, harapan Ribut Giyono, S.pd.MM.(jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *