DIDUGA ADA PERMAINAN PROYEK PEMELIHARAAN DAN PEMBANGUNAN PELABUHAN TAHUN 2017-2018, KABID DAN PPK PERHUBUNGAN LAUT PILIH BUNGKAM

CB, SURABAYA – Terkait proyek pembangunan pelabuhan bawean yang terletak di wilayah kab gresik diduga kuat pt abal abal alias palsu. Sehingga anggaran nilai proyek tersebut senilai puluhan milyar yang terbilang fantastis.

Karena terindikasi adanya tindak pidana korupsi di lingkup dinas perhubungan laut provinsi jawa timur.Pada tahun 2018 kemaren Pt Mahakarya Tunggal Abadi juga Mengerjakan Pemeliharaan Dermaga Bulusan Kab Banyuwangi.

Namun Pekerjaan tersebut Diduga Tidak sampai Kelar 100%. Sepertinya Pt Tersebut sudah menjadi atensi atau ATM Berjalan kususnya dinas Perhubungan Laut Prov Jatim, Upaya pemerintah untuk mengembangkan pembangunan di dinas perhubungan laut patut kita acungi jempol.

Tapi namun sebaliknya sangat tidak relavan apabila Kabid dan PPK perhubungan Laut mencuat adanya dugaan penyimpangan dalam anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) yang akan di selewengkan Pejabat terkait untuk keppentingan pribadinya .

Salah satunya Pembangunan Pelabuhan Bawean dan Pemeliharaan Dermaga Bulusan Kabupaten Banyuwangi pada tahun 2018 dengan anggaran APBD Rp 7.550.000.000,00 dan Pembangunan pelabuhan Bawean tahun 2019 dengan nilai pagu Rp 24.350.000.000,00 Dua Paket Pekerjaan Pemeliharaan dan Pembangunan dikerjakan oleh PT MAHAKARYA TUNGGAL ABADI yang beralamatkan di Jalan rambutan III/E555- Namun Sampek Berita Ke 2 di Terbitkan Belum ada Tanggapan Atau Komentar Dari Pihak Terkait.

Kabid dan PPK Dinas perhubungan laut Prov Jatim tidak mau menemui atau menjawab telfon dari media cahaya baru, Berdasarkan UU Nomor 14 tahun 2008 tentang informasi publik, Bpk Nyono selaku kabid Laut Perhubungan Prov jatim, sudah termasuk Oknum yang telah menyimpang dari ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Apalagi yang meminta informasi adalah seorang wartawan yang berhubungan dengan masyarakat langsung, itu namanya pembodohan publik, sehingga masyarakat tidak boleh tahu tentang tata cara kinerja pemerintahanya. Bersambung (ANGGA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *