SETIAP TAHUN DINAS PETERNAKAN PROV JATIM ANGGARKAN PLASTIK SHEET DAN PLASTIK GLOVE MILYARAN RUPIAH !!!!!

SURABAYA – CB    Terkait proyek di Lingkup dinas Peternakan Prov Jawa Timur Perlu Adanya Pengawasan  Extra Ketat Dari Pihak Terkait. Diduga banyaknya proyek di Dinas Peternakan yang Menjadi Tanda Tanya, dengan anggaran APBD Milyaran Rupiah. tahun 2017-2019 Pengadaan Plastik sheet dan Plastik Glove yang di adakan Oleh dinas Peternakan Prov Jawa Timur Patut Kita pertanyakan Karena Terindikasi adanya Tindak Pidana Korupsi. Kepala dinas Peternakan Dan PPK Selaku ‘’Pejabat Pembuat Komitmen’’ Enggan Memberikan Komentar Terkait Pengadaan Plastik Dengan Milyaran Rupiah tersebut.

Sampek Berita ini di terbitkan Belum ada  Respon atau Tanggapan Sama Sekali dari Dinas Terkait ,upaya Pemerintah Untuk Mengembangkan Dinas Peternakan Patut Kita Acungi Jempol  Namun Sebaliknya,  Sangatlah tidak Relavan Apabila Mencuat adanya Dugaan Penyimpangan Dalam Anggaran Pendapatan Belanja (APBD)  Tersebut  Yang akan Di selewengkan  Pejabat  Untuk Kepentingan Pribadinya.

Berdasarkan UU Nomor 14 tahun 2008 tentang informasi publik, Kadis Peternakan Provinsi Jatim  sudah termasuk Oknum yang telah menyimpang dari ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah.  Apalagi yang meminta informasi adalah seorang wartawan yang berhubungan dengan masyarakat langsung, itu namanya pembodohan publik, sehingga masyarakat tidak boleh tahu tentang tata cara kinerja pemerintahanya. Bersambung  (ANGGA)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *