Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Kelompok GGR Bagi-bagi Takjil

CB, GRESIK – Puluhan Kelompok Group Guyup Rukun (GGR) Warga Lestari Indah desa Boteng Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, sore menjelang magrib, Minggu (12/5/2018) sudah bergerombol digerbang masuk Perum Griya Lestari indah, untuk menghentikan pengendara dengan maksud membagikan takjil gratis.

Kegiatan pembagian takjil dari kelompok GGR berupa minuman dan makanan ringan kepada masyarakat pengendara yang melintas di Jalan raya Boteng Gresik, dilaksanakan mulai jam 16.45 WIB hingga datangnya waktu berbuka jam 17.14 WIB.Menurut Ibu Suroso, bahwa pembagian takjil seperti ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Di bulan yang penuh berkah ini kami berbagi, terutama bagi para pengendara yang menjalankan ibadah puasa dan masih belum sampai di rumah pada saat berbuka. Mukson salah satu pengendara yang mendapatkan takjil mengaku senang sekali ada pembagian takjil .

Menyikapi kegiatan tersebut menurut tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari kelompok GGR yang patut didukung bersama.

Menurut Cak Roso, saat ditemui wartawan surat kabar ini diselah selah membagikan takjil mengatakan,” kegiatan tersebut ini dari inisiatif kelompok Ibu-ibu atau group guyup rukun (GGR) dan kami sangat senang sekali bisa berbagi. Kegiatan bagi-bagi takjil ini Insya Allah dilakukan satu minggu dua kali,” kata Cak Roso panggilan akrabnya. (Zai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *