Neng Farin Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

CB, Lumajang – Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kab. Lumajang, Musfarina Thoriq, M. Pd., (Neng Farin)  menyerahkan bantuan lagi berupa perlengkapan Sekolah dan Sembako kepada anak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA). Kali ini, di LKSA al Mukhlasin, Desa Jenggrong, Kec. Ranuyoso, Sabtu (18/05/19).

Ia bersama Plt. Kepala Dinas Sosial melakukan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan di sejumlah LKSA yang ada di Kab. Lumajang, ssjK awal ramadhan 1440 H.

Dalam sambutannya, Neng Farin menyampaikan, bahwa, Safari Ramadhan tersebut, bertujuan untuk bersilaturohmi dengan warga masyarakat, khususnya dengan pengurus dan anak – anak LKSA.

“Dengan safari ramdhan ini, alhamdulillah kami bisa bertemu bersama pengasuh LKSA serta Anak anak”, jelasnya.

Ia berharap, kunjungan yang dilaksanakan itu, dapat mempererat ikatan persaudaraan antara LKSA dengan K3S.

Di sisi lain, istri Bupati Lumajang itu memberikan semangat terhadap anak anak LKSA, agar terus bersemangat menjalankan puasa Ramadhan hingga akhir bulan.

“Alhamdulihah anak – anak puasa semua nggeh. Dengan begini Insya allah anak – anak kita menjadi anak yang soleh dan sholihah, yang nantinya dapat bermanfaat kepada negara,” ujarnya.

Agenda Safari Ramadhan kali ini, dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Desa Jenggrong Kec. Ranuyoso, dan Desa Kebonan Kecamatan  Klakah,”pungkasnya, (Hardy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *