Dalam Rangka Penegakan Perda No 9 Tahun 2018 Satpol PP Tanbu Amankan Dua PSK

CB, Tanah Bumbu – Dalam rangka penegakan perda no 9 tahun 2018 dan himbauan Bupati Tanah Bumbu dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, maka Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanah Bumbu melakukan operasi terhadap prostitusi khususnya warung warung remang dikawasan jalan Sari Gadung km 7, kecamatan Simpang Empat , Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Rabu(22 Mei 2019).

Dalam razia penertiban perda ini Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu mengamankan dua orang yang diduga PSK berkedok warung kopi atau lebih keren disebut dengan nama warung Jablai[warung remang remang]. Kedua PSK tersebut satu berasal dari Samarinda Kalimantan Timur yang sudah ditarget oleh Satpol PP Tanah Bumbu sedangkan yang satunya berasal dari Desa Gambut, Banjarmasin.Kepala Bidang penegakan peraturan perundang undangan Satpol PP Tanah Bumbu, Muhammad Zailani kepada media ini mengatakan bahwa dalam rangka penegakan Perda dan ada laporan masyarakat di bulan Ramadhan ini masih ada warung remang remang yang buka disiang hari serta diduga praktek prostitusi.

Atas laporan masyarakat tersebut maka pihak Satpol PP pun langsung bergerak ke TKP pada pukul 13.00 Wita dan berhasil mengamankan dua orang PSK dari warung remang remang tersebut. Kedua orang PSK pun langsung digiring kekantor Damkar/satpol PP karena keduanya tidak dapat menunjukan KTP Tanah Bumbu dan selanjutnya kedua PSK tersebut diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu. Ungkap Muhammad Zailani.  (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *