Kelurahan Babat Jerawat Adakan Buber Bersama Dan Santunan Anak Yatim

CB, Surabaya – Pelaksanaan buka bersama dan santunan anak yatim yang di laksanakan di Kelurahan Babat Jerawat juga di ikuti para muspika sekecamatan pakal, dalam acara ini juga tidak lupa mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama RT dan RW serta para staf kelurahan dan para setaf kecamatan pakal.

Dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim juga membagikan bingkisan terhadap para anak yatim, para anak yatim yang di undang ini di ambil dari per kelurahan sebanyak 10 anak yatim. Pelaksanaan ini memang di adakan setiap 1 tahun sekali.

Buka bersama dan santunan anak yatim memang ini juga momennya H. Kusairi selaku lurah babat jerawat habis masa jabatannya dan mohon pamit kepada warga, tokoh masyaraka serta RT dan RW serta kepada seluruh muspika yang ada di wilayah Kecamata Pakal serta para staf yang telah banyak membantu kerja beliau.

Dalam sambutannya H. Kusairi selaku ketua panitia dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim mengatakan kami mohon pamit apa bila dalam melayani masyarakat babat jerawat tentang pelayanan di kelurahan babat masih kurang saya mohon maaf yang sebesar besarnya dan tak lupa juga kami berterimakasi kepda seluruh tokoh masyarakat, RT / RW, para ibu ibu kader kader lansia para staff saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Pada hari ini kami mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim cuma hanya alakadarnya dan ini sudah lama saya rencanakan selepas saya purna atau pensiun mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim alhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan lancar dan barang kali dalam acara ini ada kekurangan kami beserta setaf mohon maaf, ” ucapnya.

Selese acara pemberian santunan dan membagikan bingkisan kepada anak yatim selanjutnya mendengarkan ceramah agama dan di lanjutkan buka bersama. ( sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *