Seorang Pengusaha Obat Pertanian Rumahnya Di Satroni Maling

CB, Lumajang – (22/5/2019) Korban Lapor polisi terkait Rumahnya disatroni maling tepat pukul 13.wib sewaktu rumah korban sangat sepi penghuni rumah sangat tertidur pulas sehingga apa yang terjadi dicendela sebelah kanan dicongkel oleh para pelaku untuk masuk kedalam ruangan dimana barang berharga itu menjadi sasaran oleh para pelaku tersebut.

Royan 40 tahun warga dusun madurejo RT 03 RW07 Desa munder kecamatan yosowilangun kabupaten lumajang yang telah melaporkan dengan kejadian yang menimpa dirinya rumahnya disatroni oleh Maling/ penyakit masyarakat ini agar pihak yang berwajib bisa segera mengungkap para pelaku khususnya yang menimpa saya,”ungkap Royan.

Ketika dikomfirmasi oleh wartawan Royan mengaku bahwa kerugian lumayan besar 2 unit sepeda motor uang tunai Rp,5500,000 & 4 unit Hp ditafsir sekitar Rp,27.000.000 juta rupiah,”ujarnya.

Harapan dari pihak korban kepada aparat kepolisian Resort lumajang agar pelaku segera terungkap dan barang bukti (BB) segera diketemukan,”ujar Royan

Penyakit masyarakat /maling yang saat ini sepertinya tidak ada kapok kapoknya walaupun kapolres lumajang AKPB DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH,menerangkan bahwa akan membasmi pelaku maling begal yang selalu meresahkan masyarakat dan akan ditindak tegas atau dilumpuhkan oleh timah panas agar merasa jera akan tetapi masi saja para pelaku menantang maut atau kinerja tim cobra lumajang sehingga dalam satu minggu dikecamatan yosowilangun sudah dua kali terjadi curanmor. Kasus ini masih dalam pemeriksaan oleh kanit Reskrim Bripka Adi Susilo SH.”jelasnya,(Hardy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *