Wakil Ketua Komisi B Bukber Bareng Wartawan

CB, SURABAYA – Bulan suci ramadhan Bulan Penuh berkah dimanfaatkan oleh Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya, Anugrah Ariyadi dengan buka puasa bersama wartawan Pokja DPRD Kota Surabaya.

Selain bukber, acara ini sekaligus ajang pamitan Anugrah Ariyadi kepada sejumlah wartawan, karena masa jabatan sebagai anggota legislatif periode 2014-2019 segera berakhir.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya, Anugrah Ariyadi mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada media yang banyak membantu kinerjanya sebagai wakil rakyat selama menjabat anggota dewan.

“Dengan media saya bisa memonitor aspirasi warga Surabaya, sehingga kami bisa memberi solusi dari setiap persoalan kota.” ujarnya kepada wartawan di gedung DPRD Kota Surabaya, Rabu (29/05/19).

Ada beberapa poin yang disampaikan politisi PDI Perjuangan itu, diantaranya adalah Anugerah berterimakasih kepada wartawan atas hubungan baik yang terjalin selama ini. “Berikutnya, saya meminta maaf jika selama ini ada salah baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja,” ucapnya.

Yang terakhir, Anugrah mengungkapkan, meski tahun ini tidak kembali jadi legislator tapi Allah memberi tempat lain untuk mengabdi.

“Dari 10 anggota Komisi B DPRD Surabaya yang tidak terpilih kembali 8 orang, sedangkan saya meski tidak lagi menjadi legislator karena memang tidak mecalonkan kembali, Insyaallah saya jadi Dirut PD Pasar,” ungkapnya hari ini, bernada bangga.

Terkait dengan hubungannya dengan wartawan, Anugerah berhadap terus berlanjut. “Saya harap hubungan baik ini terus terjaga. Meski tidak jadi legislator, tapi tempat saya di sana (Kantor PD Pasar) tidak jauh dari sini (Gedung DPRD Surabaya),”pungkasnya. (lang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *