Guna Melayani Masyarakat , Petugas Dinkes Tetap Jaga Selama Libur Lebaran

CB, Tanah Bumbu – Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan telah mengatur jadwal untuk petugas jaga selama masa liburan Lebaran 1440 H , yaitu petugas  medis tetap jaga dipuskesmas disetiap Kecamatan diseluruh wilayah Tanah Bumbu guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga.

Hal tersebut dilontarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanag Bumbu, H Damra bahwa setiap puskesmas diwilayan Tanah Bumbu tetap ada petugas yang stand by walaupun pada waktu cuti bersama .

Damra juga menegaskan bahwa dipelabuhan Ferry ASDP penyeberangan Batulicin – Kotabaru  juga akan disiagakan tenaga medis yang akan bertahan dipos terpadu untuk melayani para pemudik yang menggunakan transportasi laut(angkutan kapal ferry). Damra juga berpesan kepada para pemudik supaya tetap menjaga kesehatan, agar kondisi stamina badan tetap fit guna menghindari kecelakaan, ungkapnya.

Siaga disaat libur Lebaran tersebut sudah menjadi komitmen Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat 1440 H. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *