Kadis Pekerjaan Umum Tanah Bumbu Tinjau Jembatan Dan Jalan

CB, Tanah Bumbu – Guna memastikan kondisi jembatan dan jalan yang rusak Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus turun ke lapangan, yaitu melakukan peninjauan ke Desa Pacakan , kecamatan Kusan Hulu, kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kegiatan pekerjaan rehab jembatan tersebut diperkirakan akan mennghabiskan waktu selama 8 bulan , sehingga dilakukan pembangunan jembatan darurat dari konstruksi kayu sehingga arus lalulintas serta transportasi tidak terganggu selama proses pembangunan jembatan berlangsung.

Para warga dikecamatan Kusan Hulu pun menyambut baik atas pembangunan jembatan emergensi tersebut sebagai sarana penyeberangan warga  sambil menunggu pembangunan jembatan selesai .

Selain itu Kepala Dinas PUPR  dan Kepala seksi jalan juga meninjau terhadap jalan jalan yang rusak dikecamatan Sungai Loban , Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Karang Bintang. Peninjauan tersebut guna untuk memastikan berapa  titik jalan yang rusak yang kiranya akan segera dilakukan perbaikan. (jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *