Bupati Beserta Wabup Tanbu Melakukan Monitoring Daerah Terdampak Banjir

CB, Tanah Bumbu – Bupati Dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor dan H. Ready Kambo serta Kepala Pelaksana BPBD dari Provinsi Kalimantan Selatan dan Kepala BPBD Kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais, SH melakukan monitoring terhadap warga Desa Dukuh Rejo, Kecamatan Mantewe, (10/06/19)

Sementara itu Sekda Kabupaten Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM dan Kadis PUPR Ansyari Firdaus mengunjungi Desa Lasung, Kecamatan Kusan Hulu, juga turut melakukan pemantauan terhadap warga yang mengalami musibah banjir.

Berdasarkan informasi sementara data korban bencana banjir di Kecamatan Kusan Hulu adalah sebagai berikut:  Desa Anjir Baru terdapat jumlah 85 KK /248 jiwa, data rumah yang terendam adalah 15 rumah, hampir terendam terdapat 38 rumah, sedangkan Desa Lasung rumah yang terendam terdapat 34 rumah, hamper terendam 17 rumah, selanjutnya  Desa Pacakan terdapat 7 rumah terendam, Desa Bakarangan ada 64 rumah yang terendam, Desa Manuntung rumah terendam ada 27 rumah, Desa Sungai ada 39 rumah yang terendam. (Jhon)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *