Sekdakab Tanbu Kunjungi Warga Kebanjiran Di Kusan Hulu

CB, Tanah Bumbu – Sekdakab Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM  mengunjungi warga yang mengalami musibah kebanjiran diKecamatan Kusan Hulu. Selain meninjau rumah warga  Sekdakab Tanah Bumbu juga sekaligus memeriksa beberapa ruas jalan yang terendam air. Dari hasil pantauan Sekdakab Tanah Bumbu tersebut selanjutnya akan akan dilakukan perbaikan saluran dan tanggul dibantaran sungai Kecamatan Kusan Hulu berikut akan diperbaiki saluran-saluran air yang tersumbat.

Para warga menyambut kedatangan Sekdakab Tanah Bumbu dengan antusias, hal ini terbukti karena banyak warga yang turut hadir dan malah ada juga warga yang sengaja datang hanya untuk menyampaikan sesuatu hal sambil berjabat tangan kepada pak Sekda, ungkap seorang warga diKecamatan Kusan Hulu tersebut.

Saat ini Sekdakab Tanah Bumbu pun telah berupaya menghampar batu base gross pada beberapa ruas jalan yang rusak akibat banjir guna memperlancar  pengguna jalan baik bagi warga sekitar maupun warga luar yang melintas daerah tersebut.

Pada kesempatan itu Sekdakab Tanah Bumbu berjanji dengan warga bahwa Pemkab Tanah Bumbu akan segera melakukan perbaikan infrastruktur  yang rusak akibat musibah banjir dan perbaikan akan dilakukan secara bertahap .  Harapanya agar para warga tetap bersabar Karena pada intinya Pemerintah Daerah/Pemkab Tanah Bumbu tetap memperhatikan dan memikirkan wilayah Kecamatan maupun Desa diruang lingkup Kabupaten Tanah Bumbu khususnya daerah rawan banjir, tuturnya. (Jhon)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *