Seleksi GTK Berprestasi SMK Tanah Bumbu, Siti Nurmala,S.kep,Mpd Menuju Provinsi Kalsel

CB, Tanah Bumbu – Berjumlah 5 orang guru SMK Negeri dan Swasta Kabupaten Tanah Bumbu telah mengikuti kegiatan seleksi GTK berprestasi SMK kabupaten Tanah Bumbu (15/06/2019) yang dilaksanakan di aula SMKN 2 Simpang Empat. Diantaranya

1. Nur Henny Junida,Spd ,guru SMKN 2 Simpang empat,
2. Siti Nurmala,S.kep,Mpd,
guru SMKN 2 Simpang Empat
3. Mahendra Yuda.l laboran , SMKN 2 Simpang Empat,
4. Yunaria.S silalahi, pustakawan SMKN 2 Simpang empat,
5. Suwandi Hidayat, kepala sekolah SMKN 1 Satui.

Dalam kegiatan seleksi GTK berprestasi SMK Kabupaten Tanah Bumbu ini Siti Nurmala,S.kep,Mpd sebagai juara pertama yang memperoleh total nilai 51.820 dan akan mengikuti kegiatan lomba yang sama ditingkat provinsi Kalsel pada tanggal 24 Juni sampai dengan 26 Juni 2019.

Sedangkan para dewan juri dalam seleksi GTK berprestasi SMK kabupaten Tanah Bumbu adalah :
1. Dwi Ayati,Mpd , dari SMKN 1 Martapura ,
2. Ir. Heri Mahryadi ,dari SMKS Tunas Bangsa dan,
3. Siti Halimah,S.S ,dari SMKN 2 Simpang Empat.

Kepala SMKN 2 Simpang Empat , Ribut Giyono,Spd.MM pada kesempatan itu mengatakan bahwa guru yang berprestasi pasti menjadi kebanggaan lembaga pendidikan yang dipimpinya itu dan juga menjadi kebanggaan bagi para siswa peserta didik karna gurunya berhasil meraih prestasi.

Harapan Ribut Giyono,Spd.MM kepada para guru yang belum lulus seleksi GTK berprestasi SMK kabupaten Tanah Bumbu tetap bersemangat dan akan mengikuti seleksi pada kesempatan berikutnya. Ribut juga mengharapkan agar guru yang telah berprestasi agar meningkatkan prestasinya kalau bisa sampai ketingkat nasional bertemu dengan presiden Jokowi Dodo. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *