Muspida Tanah Bumbu, Bupati, Dandim Dan Kapolres Kunjungi Pengungsi Banjir Desa Maju Makmur

CB, Tanah Bumbu – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H. Sudian Noor yang didampingi oleh TP PKK Hj. Sadariah beserta Dandim 1022 TNB dan Kapolres Tanah Bumbu mengunjungi tenda pengungsi korban yang terdampak banjir di Desa Maju Makmur Kecamatan Batulicin, Kalimantan Selatan baru baru ini.

Dalam hal ini Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor telah melakukan kordinasi dengan SKPD terkait tentang penanggulangan bencana banjir yang melanda beberapa Kecamatan diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu tersebut serta memberikan bantuan logistic serta obat-obatan berikut tenaga medis yang siap sedia dilokasi banjir guna memberikan pelayanan kepada warga yang terkena banjir.

Bupati Sudian Noor mengharapkan para warga yang dilanda musibah banjir agar bersabar karena pemerintah Daerah Tanah Bumbu pasti memperhatikan keluhan warga serta selalu memberikan bantuan, “Semoga musibah banjir ini akan segera berakhir, harapan Bupati”
Sementara itu Dandim 1022 Tanah bumbu beserta Kapolres Tanah Bumbu yang memiliki teritorial juga turut serta mendanpingi kunjungan Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *