PT. 69 Turut Bantu Korban Banjir Ke Beberapa Kecamatan

CB, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan melalui Badab Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta dibantu oleh Basarnas dari Kabupaten Kotabaru terus berperan aktif melakukan kegiatan evakuasi warga yang pemukimannya sudah terkepung air yang merendam rumah mereka.

Berdasarkan pantauan tim wartawan dilapangan sudah terdapat ratusan warga di beberapa desa yang telah diungsikan akibat terdampak banjir yang melanda wilayah Tanah Bumbu disebabkan guyuran hujan hampir setiap hari sehingga debit air pun bertambah tinggi.

Para pihak pun turut menaruh perhatian karena merasa peduli terhadap kondisi para warga yang terdampak bencana banjir . PT. 69 ( Enam Sembilan) yang merupakan perusahaan milik keluarga almarhum H. Maming itu juga turut memberikan bantuan kepada warga.

Bentuk bantuan diantaranya berupa sembako dan lainnya yang kiranya dibutuhkan warga yang terdampak banjir . Bantuan tersebut langsung dikirimkan oleh PT Enam Sembilan keseluruh wilayah Kecamatan yang terdampak banjir antara lain Kecamatan Batulicin, Karang Bintang, Kusan Hulu, Kusan Hilir, sungai Loban dan Kecamatan Satui( sungai Danau).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diantar oleh Syafruddin H. Maming (Cun Cung) selaku perwakilan dari PT Enam Sembilan. Harapan Cun Cung semoga bantuan tersebut akan bermanfaat bagi para warga yang menerimanya. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *