Bagai Pagar Makan Tanaman, Istri Teman Sendiri Diembat

CB, Lumajang – Ada pepatah mengatakan “bagai pagar makan tanaman”, mungkin hal itu tepat sebagai ungkapan untuk seorang pria sebut saja Hrs warga desa Besuk Kecamatan tempeh yang sudah beristri, namun masih saja menjalin hubungan asmara dengan wanita lain sebut saja Fnt warga desa Tempeh Tengah, dimana Fnt merupakan istri dari teman dekat Hrs yang sudah seperti saudara sendiri.

Hubungan asmara terlarang antara Hrs dan Fnt terkuak saat keduanya kedapatan cek in disalah satu hotel di Jember beberapa waktu yang lalu telatnya dibulan puasa menjelang lebaran kemarin.

Keduanya (Hrs dan Fnti) cek in ke hotel dengan mengendarai sepada motor matic honda scopy berboncengan dan menggunakan penutup wajah atau masker agar tidak ada yang mengenalinya saat berboncengan keluar – masuk hotel.

Hrs yang dikonfirmasi media ini mengakui kalau dirinya sudah cukup lama menjalin asmara dengan Fnt yang tak lain adalah istri temannya sendiri dan sudah beberapa kali masuk kehotel yang sama.

“Ya mas saya akui saya salah, karena berani membawa istri orang masuk hotel , apalagi saya kenal dengan suaminya, dia teman saya, memang bukan kali ini saja saya kehotel dengan dia, kalau tidak salah sudah 3 kali ini,” Ujarnya.

“Saya khilaf mas dan saya berani bersumpah tidak akan mengulanginya lagi, tapi saya mohon masalah ini jangan sampai ada yang tahu terutama suaminya, mengingat dia teman saya, dan jangan diberitakan ya mas.” Pintanya penuh harap.

Sementara itu Fnt yang berusaha kami konfirmasi namun selalu saja tidak ada dikediamannya seolah sudah mengetahui permasalahan ini dan sengaja menghindar

Bagaimana tanggapan warga sekitar lingkungan mereka tinggal saat mendengar berita ini ?, Dan bagaimana pula tanggapan keluarga serta pasangan hidup kedua orang ini ? (gus/team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *