Diskominfo Kabupaten Probolinggo Gelar Pisah Sambut Pucuk Pimpinan

CB, Probolinggo – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo, menggelar halal bihalal dan pisah sambut pucuk pimpinan, yaitu dari Kadis Kominfo sebelumnya Tutug Edi Utomo kepada Kadiskominfo yang baru, Yulius Christian.

Acara yang juga diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kabupaten Probolinggo ini, digelar di ruang pertemuan Jabung 2 Kantor Bupati Probolinggo. Di acara yang sama juga dilakukan serah terima jabatan (sertijab), Ketua DWP Diskominfo dari Hj. Amalia Tutug Edi Utomo kepada Ny. Ninuk Yulius Christian.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian tali asih dari Yulius Christian kepada Tutug Edi Utomo yang pindah tugas ke Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) dan Dody Kasman yang pindah tugas ke Bagian Humas, Protokol dan Rumah Tangga (HPRT).

Tali asih juga diberikan oleh Ny. Ninuk Yulius Christian kepada Hj. Amalia Tutug Edi Utomo dan Ny. Heny Dody Kasman. Serta Ny. Andjar Noermala yang sudah memasuki purna tugas pada 1 Mei 2019 lalu.

Kepala Diskominfo Kabupaten Probolinggo, Yulius Christian menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Diskominfo baik karyawan/karyawati maupun anggota DWP.

“Saya mengucapkan terima kasih, semoga ke depan Diskominfo dan Dharma Wanita Persatuan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Yulius menginginkan agar ke depan semua anggota DWP Diskominfo bisa lebih kompak dan selalu hadir dalam setiap kegiatan. Nantinya kegiatan DWP harus yang menggembirakan dengan harapan bisa menjadi DWP percontohan bagi DWP lain di Kabupaten Probolinggo.

“Untuk menuju kesitu langkahnya agar dibuat kegiatan yang menarik dan menyenangkan. Oleh karena itu, pertemuan yang dilakukan jangan selalu di kantor. Nanti sebulan sekali ada pertemuan yang kegiatannya ada ketrampilan yang dampaknya pada ekonomi. Jangan sampai hadirnya terpaksa dan tidak ikhlas. Kalau sudah bisa produksi ketrampilan, nanti kita bantu pemasarannya melalui fasilitas yang kita miliki. Keberhasipan itu kuncinya harus ikhlas,” tegasnya.

Sementara, Tutug Edi Utomo secara pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan harapan puasa dan doa selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT serta ditambahkan rejekinya dan dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang.

“Semoga Diskominfo ke depan bisa semakin bertambahnya inovasinya. Karena setiap langkah yang kita lakukan harus ada inovasi agar berbeda dari sebelumnya. Setiap keringat yang diteteskan harus mampu memberikan kenang-kenangan untuk Pemerintdah Daerah dan masyarakat. Mari kita berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (Mamad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *