Guru SMKN 2 Simpang Empat Kembali Raih Prestasi Tingkat Prov Kalsel

CB, Tanah Bumbu – Siti Nurmala,S.kep,Mpd, guru SMKN 2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu meraih juara I
tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dalam seleksi guru dan tenaga kependidikan(GTK) berprestasi tingkat provinsi kalsel, yang dilaksanakan dari tanggal 24 sampai dengan 26 Juni 2019 oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel di Banjarmasin.

Siti Nurmala,S.kep,Mpd yang sebelumnya juga meraih peringkat I dalam seleksi guru dan tenaga kependidikan (GTK) di Tanah Bumbu. Mahendra L meraih juara I laboran tingkat Provinsi Kalsel, Yunari Sri meraih juara III pustakawan tingkat Provinsi Kalsel. Ketiganya adalah berasal dari guru SMKN 2 Simpang Empat.

Sedangkan Suwandi H meraih juara III kepala sekolah berprestasi tingkat provinsi Kalimantan Selatan (berasal dari SMKN 1 Satui). Dwi Ayati sebagai dewan juri dari Provinsi Kalimantan Selatan dalam kegiatan tersebut.

Kepala SMKN 2 Simpang Empat yang juga ketua MKKS SMK se Tanah Bumbu, Ribut Giyono,Spd,MM kepada media ini menyatakan turut bangga sebagai seorang pemimpin pasti merasa bangga jika anak buahnya berhasil meraih prestasi.

Ribut Giyono,Spd,MM juga mengucapkan selamat kepada para juara dari guru SMKN 2 Simpang Empat dan juga kepada Suwandi H yang meraih juara III kepala sekolah prestasi dari SMKN 1 Satui, diharapkan mereka yang telah meraih prestasi akan mempertahankan prestasi nya dan selanjutnya dapat berkompetisi ditingkat nasional yang pada akhirnya nanti akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, ungkapnya dengan penuh harapan.(jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *