Halal Bihalal Bersama Gabungan Organisasi Wanita Membangun Keluarga yang Sakinah

CB, SUMENEP – Gabungan Organisasi Wanita / GOW sekabupaten Sumenep adakan hala bihalal berlangsung dengan sangat hikmad , yang di hadiri pula oleh Ibu Bupati Sumenep yang akrab dipanggil Fitriana Bosro Karim.

Ketua PKK kabupaten Sumenep Fitriana Busro Karim selaku penasihat GOW , juga kegiatan tersebut dari masing masing organisasi perwakilan 3 orang yang hadir.

Acara berlangsung dengan sangat meriah , dan menghadirkan pula seorang muballighah yang sudah sangat kondang di Sumenep ini Ustadhah yang akrab disapa Nyi .Hj. Nanik untuk menyampaikan tausyiahnya .
Dalam momen halal bihalal bersama para muslimah diharapkan mampu ibu ibu dalam rumah tangga menciptakan keluarga yang sakinah .

Ibu rumah tangga sangat berperan didalam menentukan keindahan , kedamaian , dan suasana kondusif didalam rumah. Membina keakraban hubungan antara suami dan isteri, serta hubungan anak dan orang tua seorang Ibu rumah tangga begitu sangat penting dalam memberi tauladan pada semua yang ada didalam rumah tersebut.

Seorang Ibu rumah tangga sangat jempol bila mana dengan ikhlas membantu sebagian tugas tugas suami . Nah, sekelumit yang dapat dipetik dalam tausyiah yang juga dapat menyirami GOW sehingga momen Halal Bihalal dapat membentuk suatu lengkumg kehidupan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Pada akhir acara yang berlangsung di Hotel C.1 Sumenep Jawa Timur diadakan ramah tamah dan salam salaman antar GOW ( Gabungan Organisasi wanita ) kabupaten Sumenep. (Nay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *